Irosadys Blog

Budayakan NgeBlog Dan Berbagi Informasi

Cara Menghaluskan Telapak Tangan

Kali ini saya akan berbagi tips cara menghaluskan kulit telapak tangan anda. Tips ini sudah saya coba dan terbukti, walau saya tidak rutin melakukannya tapi hasilnya bisa saya rasakan. Oke langsung saja :

Siapkan daun pepaya yang masih muda (pupus daun), lalu remas – remas sampai hancur dan lunak dengan tangan anda sendiri. Biarkan kira – kira 10 menit setelah itu baru cuci dan bersihkan telapak tangan anda dengan air dingin. Lakukan hal ini terutama di saat akan mandi pagi dan sore. Dalam beberapa hari saja anda akan merasakan manfaatnya. Bila di rasa telapak tangan anda sudah cukup halus, cukup sehari atau dua hari sekali karena di khawatirkan kulit telapak tangan anda akan menipis terkikis getah daun pepaya. Oke, Selamat Mencoba !!!!!!!!!!!!

20/04/2010 - Posted by | Tips & Trik | , , ,

3 Komentar »

  1. thanks…
    saya akan mencoba eaaaaaaaaa

    Komentar oleh hera moetz | 01/10/2010 | Balas

    • ya sama2………………..

      Komentar oleh anissa | 12/12/2011 | Balas

  2. Thanks sarannya🙂

    Komentar oleh Adelia pebryanti | 10/10/2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

